Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 19 Desember 2012

Udah "isi" lom?

Senyum dulu deh yaa.. ihik.. Actually, that title above is reflection of the most often question for woman who is trying to get pregnant. Untungnya, secara pribadi saya belum terganggu akan kalimat atau pertanyaan ini. Oke, saya anggap mereka care dan sangat peduli akan hal ini karena banyak yang nanya (Alhamdulillah ya... sesuatu *ala Syahrini).

This baby adalah anaknya sepupu saya.. cute banget kaan... Just like a lil shaolin
Ini waktu me 'n my mom lagi jenguk kelahiran sepupu
Then, apakah saya akan kesel banget ama pertanyaan itu? Alhamdulillah gak sama sekali. What should I said? Ya emang belum dikasih jadi gimana dong.. I always positive thinking 'bout this problem. 

U know what? Saya selalu suka tiap kali menjenguk atau menengok orang yang lagi lahiran. The smell was good. Haruuum banget bau - bau baby gitu.. :)

Oh iya.. a good news, kakak ipar saya lagi hamil anak ketiganya. Ihik.. lucunya waktu dia kasih kabar ke saya, sambil malu - malu gitu, katanya takut nyakitin perasaan saya.. (looh tidaaak kakak, tidak sama sekali, justru saya happy mau dapat ponakan baru lagi). Dan, bisa belajar momong anaknya juga nantinya. 

I love kids, i love children so much. Bahkan ketika saya dan my hubby jalan - jalan, kami sering mengajak anak kecil or ponakan - ponakan gitu supaya ramai. Ya, kadang ke-GR-an juga tiap kali telat ampe berminggu - minggu dan berharap itu ada baby-nya, eh ternyata dapet lagi. Ihik, ya pasrah saja mungkin Allah masih menginginkan kami pacaran dulu, sambil menikmati moment - moment indah pernikahan kami. 

So, positive thinking selalu, never give up untuk yang masih berjuang seperti saya. Just remember, Allah ga pernah tidur. Wish tahun depan, moga ada Baby.. Aamiin... Doa'kan teman - teman :)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Coment...