Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 03 November 2012

Culinary Time

Kembalinya nge-blog ini bikin saya pengen nulis terus.. Tentu aja ga nulis ya berat - berat.. You know, it just for fun blog, lebih ke personal diary (semacam itulah) hehe.. Biasanya kalau lagi nge-blog gini emang lagi ga ada kerjaan.. Kondisi tubuh lagi leyeh - leyeh, lay on my bed, dan pastinya sambil menekan - nekan keybord notebook.

Waktu saya baca tulisan - tulisan blog saya 2 tahun lalu, i feel so terrible.. Hmm gimana ya ngungkapinnya.. 2 tahun yang lalu, waktu masih belajar nge-blog dengan tulisan seadanya, bahkan nekat aja nulis dengan singkatan - singkatan.. Maluuu bangeet.. Sekarang ga lebih baik juga sih.. Tapi setidaknya ga terlalu asal jeplak mungkin lebih tepatnya.

So, dengan kembalinya saya nge-blog, I would like to declare something.. I wanna post about culinary, fashion, outfit, make - up, ya semacam itulah.. Sesuai perkembangan umur sepertinya.. huhu..

First, about culinary.. Post kali ini mungkin akan terlihat sangat panjang. So, don't be bored.. Kuliner, yup yup.. sapa yang ga suka makan, jalan, adventure. Almost weekend, saya dan suami suka sekali jalan. Even itu cuma sekedar hang out, window shopping, tapi pasti endingnya makaaaan :D

And, talking about culinary, saya dan suami termasuk pecinta kuliner masakan dari SOLARIA. Hmm, ini bukan blog berbayar or semacamnya ya. Anggap saja semacam testimoni. Jadi, dari mulai yang di Paragon Semarang, sampai akhirnya ada yang lebih deket di Kudus, saya dan suami pasti kalau makan di sana.

Do you wanna know what is our fav foods on Solaria? Here is the picts..

Solaria Chicken Katsu wif noodle
Chicken katsu as you have already see.. That's my hubby's favorite. Bisa pakai nasi sih, tapi kebetulan suami lagi ingin pakai mie. 


Kwetiaw Goreng Solaria

Chicken Cheesy Steak Solaria

Mie Goreng Solaria

Ifu Mie Sea Food
Gimana... Ngiler kaaan..hihi, but sorry for the bad result of pict.. Karena cuman pake BB buat jepret. Selain Chicken katsu, ada juga Chicken Mozzarella, Mie Ayam Teriyaki Katsu, Mie goreng, dll as you can see on the above picts.. 

Harganya relatif murah untuk ukuran makanan di restoran yang udah punya nama seperti Solaria. By the way, saran saya untuk saus teriyaki-nya mending request dipisah aja.. Kenapa?? Terlalu banyak menurut saya. So, kalau minta dipisah, nanti akan dikasih mangkuk tersendiri.


Solaria di CL Semarang



Solaria Kudus Mall Extension
Tapi harap sabar deh yaaa... Nunggunya bakalan lama banget.. Liat aja ekspresi si hubby yang udah BT kelaperan gtu.. hik .. Well, udah ada bayangan mau makan kemana hari ini untuk weekend? :))

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Coment...