Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 15 Maret 2011

Parfum Seleb

Morning..

Klu kemarin2 dah bahas all about Jepara.. Kali ini break dlu ya, kita bahas yg laennya.. Hmmm, tumben nih ada ide buat nulis trs... Kadang seabreg ky gini nih... Yang mo aq bahas adalah sesuatu yang disukai para cewek.. Kira2 apa coba?? Sesuatu yang wangi dan seger deh.. Yup it's time to talk about parfum.
Parfum
Parfum adalah suatu campuran dari minyak esensial yang ditambahkan aroma tertentu hingga menimbulkan wangi yang sangat khas. Klu aq bilang sih parfum emang udah menjadi kebutuhan ya, apalagi bila kalian2 termasuk orang yang sering melakukan aktivitas di luar rumah. Fungsinya apa sih pake parfum? klu aq bilang ya untuk membuat kita selalu wangi dan menambah rasa percaya diri walau berada di tengah-tengah keramaian tanpa perlu khawatir akan bau badan. Just like me, i am so addicted of parfume.

Sampai saat ini, ada beberapa artis yang mengeluarkan parfum parfum dengan ciri dan identitas mereka. Siapa saja artis-artis dunia yang mengeluarkan produk parfum tersebut? Yuuuuk maree kita tengok...

Paris Hilton
Siapa sih yang ga kenal ama artis ini?? yuup si Paris Hilton, sosialita hollywood yang dlu prnah jadi pacarnya Nick Carter anggota Backstreet Boys dlu. Artis wanita ini sering bgt  diberitakan dengan segala macam kontroversi yg dibuatnya. Anyway, kita ga mo bahas tentang kontroversinya ya.. tapi parfumnya. 
Paris Hilton Parfum
Paris Hilton ini meluncurkan beberapa merk parfum yang langsung mendapat sambutan sangat bagus. Tahun 2005, wanita ini kemudian mengeluarkan produk parfum merk Just Meyang disuguhkan bagi wanita dan juga para pria. Merk-merk parfum lainnya antara lain adalah Fairiy Dust, Can Can, ata Heiress. And i have to say, aq termasuk pengguna salah satu merk parfum dari Paris ini.

Jennifer Lopez
Selebriti yang juga mengelurkan parfum parfum untuk wanita adalah Jennifer Lopez. Penyanyi dunia papan atas yang terkenal dengan sebutan J-Lo ini sudah cukup lama merambah dunia bisnis dengan mengeluarkan beberapa merk parfum. 
J-LO Parfum
Beberapa merk parfum dari artis ini adalah Still, Blue Glow, Glow, Glow After Dark, L.A. Glow, dan masih banyak lagi yang diperuntukkan bagi wanita. Sedangkan merk Deseo For Men diperuntukkan bagi pria. Daan aq hrs bilang lagi klu aq juga penyuka parfum product dari J-LO..   Apalagi yang Still.. addicted bgt deeh...

Britney Spears
Penyanyi yang pernah sukses dengan hits “Baby One More Time” ini juga mengeluarkan beberapa merk parfum bagi wanita. Parfum parfum yang dikeluarkan Britney Spears antara lain adalah Curious, Circus Fantasy, atau Curious Heart yang diproduksi terbatas pada tahun 2007. Aq sih dah pernah coba yang Circus Fantasy, tapi klu aq bilang baunya terlalu strong banget deh..

Britney's Parfume

Halle Berry
Nama Halle Berry tentu nama artis Hollywood yang ga asing dunk.. Selain berkecimpung dalam seni peran, wanita berkulit gelap ini juga mulai berbisnis parfum. Merk parfum yang ia keluarkan sama dengan nama depannya, yaitu Halle. Parfum merk Halle ini sendiri beredar di pasaran pada bulan Maret 2009. Honestly, klu yang ini aq lom nyoba sih..

Halle Berry's Parfume


Avril Lavigne
Penyanyi wanita bernama Avril Lavigne ini juga ikut mengembangkan produk parfum miliknya sendiri. Black Star  nama yang dipilih wanita muda ini untuk menamai parfumnya.


Menurut Avril, parfum yang ia keluarkan terdiri dari berbagai kompisisi, beberapa contohnya adalah dark chocolate, pink hibiscus (bunga sepatu warna pink), dan juga black pulm.

Avril Parfum
Naaaaah itu beberapa artis seleb yang mengembangkan produk parfum sendiri. Klu aq seh, dari beberapa diatas, paling sering pake yang punya J-LO.. Kalo kalian yg mana? Sebenarnya, ada lagi sih artis yg produces parfum atas brand sendiri.. yaitu Lady Gaga yang katanya akan mengeluarkan parfum beraroma kontroversi gitu... Artis Indonesia mana nih?? Kayanya perlu dicoba deh.. Denger2 sih, Olla Ramlan mo buat juga parfum dengan brand namanya.. Kita tunggu aja kali ya,, kira2 aromanya bakal kaya gimana...

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Terima kasih infonya gan.
Lumayan buat nambah elmu.

Parfum Ori
Menyediakan berbagai macam parfum merek internasional dengan kualitas original dan aroma yang tahan lama.

----------

Gema Parfum mengatakan...

Terima kasih infonya gan.
Lumayan buat nambah wawasan.

Gema Parfum
Parfum Termahal di Dunia.

----------

Unknown mengatakan...

Ulasan yang bagus.
Ditunggu ulasan parfum lainnya ya. Keep posting :)

Parfum Wanita yang disukai Pria

aisoice mengatakan...

Terima kasih infonya gan.
Lumayan buat nambah elmu.

Gema Parfum
Parfum Paris Hilton.

----------

Posting Komentar

Silahkan Coment...