Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 15 Maret 2011

Furniture Jepara

Ga pernah boseeeen dari kemaren bahas ini... Yaa yaa Jepara as my hometown, ternyata menyimpan banyak kisah.. Kemaren aq dah bahas tentang kulinernya, kemudian obyek wisatanya yg sebenarnya masih bnyak looh yang belom ketulis.. Nah sekarang aq mo bahas tentang kerajinan ukir dan furniture yang ada di Jepara.


As we know, Jepara identik dengan predikatnya sebagai “Kota Ukir”. Ukir kayu telah menjadi idiom kota kelahiran Raden Ajeng Kartini ini, yup kota kelahiranku tercinta... hehee dan bahkan belum ada kota lain yang layak disebut sepadan dengan Jepara untuk industri kerajinan meubel ukir. Furniture yang diproduksi oleh Jepara kebanyakan diexport hingga mancanegara. Sehingga tidak heran klu mata pencaharian penduduk Jepara kebanyakan dari Furniture.


Mulyoharjo
Kerajinan ukir ataupun barang2 furniture yang dibuat pun macam - macam. Dari mulai berbahan  Mahogany, Jati, dll.. Aq kasih liat foto2nya yaa... Kali ini dari punya my hubby sendiri.. Eeits, ini bukan promosi kok... Tapi klu mau pesan boleh juga, tinggal comment aja.. hahaa....

Produk Furniture Suami, heehee
Tempat Aquarium (property Suami)
Meja
Bagus - bagus kan?? Ada yang berminat?? Loooh looh promosi ga pa2 ka... Klik aja disini..!! Thanks ya...

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Coment...