Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 07 Maret 2011

Ice Cream inih.... Sussaaah skali nyarinya....


Menurut kalian apa yang spesial dari suatu ice cream?

Magnum Ice Cream

Oneday i was read sebuah status FB temenku yang menggambarkan betapa kesalnya ia karena mencari sepotong ice cream ke beberapa tempat di suatu minimarket tapi ternyata banyak yang ga tersedia. Ice cream yang dimaksud adalah Ice Cream Magnum Walls. Dalam beberapa pesan statusnya, ia seperti tengah ngidam ice cream yang satu itu.
Ga lama berselang, another fren of mine juga ngalamin yang sama. Yup.... it was happen on Rembang 'n Jepara. Pada kesempatan lain ketika aq ke Kudus, aq sempatkan mampir supermarket dengan tujuan salah satunya membeli ice cream Magnum ini. Satu supermarket kukunjungi, ice cream Magnum dinyatakan habis oleh salah seorang karyawan. Selanjutnya aku menuju minimarket lain yang tidak terlalu jauh. Lagi-lagi sama, ice cream Magnum disebut telah habis. “Habis,” demikian jawaban yang selalu kuterima dari toko dan minimarket yang kukunjungi. Tak terasa aku sudah keluar masuk beberapa toko dengan hasil yang sama. Nihil. Yo wes nyerah wae ya..... 

Hingga saat ini, saya belum berhasil membeli sendiri ice cream Magnum. Seorang kawan yang sempat nanya kepada salah seorang petugas sales Walls mengapa Magnum sulit dicari, dijawab bahwa Magnum memang sedang kosong stok sampai beberapa pekan. Hanya diproduksi sedikit. Entah benar itu alasannya atau bukan, namun Magnum memang special. Spesial meskipun tanpa telor atau madu. Hahaha. Spesial karena alasan langkanya ice cream ini. Huft.

Magnum Ice Cream

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Coment...