Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 13 November 2012

Wisata Bahari Lamongan - WBL (Part One)

Postingan kali ini supeeer late banget mungkin ya, soalnya it's happen on early of this year tapi baru bisa diposting sekarang. So, today I wanna tell you about our vacation at WBL (Wisata Bahari Lamongan) bareng ama keluarga dari suami saya. Kenapa saya tulis part 1, soalnya nanti ada part 2.. hihi, jadi ditunggu next postnya yang kedua ya...

WBL terletak di pesisir utara pantai Jawa, kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan - Jawa Timur. Kalau kata suami, dulu namanya Pantai Tanjung Kodok, yang sekarang kita kenal sebagai WBL.

Arealnya luas banget, ada sekitar 11 hektare (Kalau dikelilingi semua bisa gempor dan bikin burning a lots of calorie) dengan berbagai wahana yang telah disediakan. Fasilitas yang lainnya nih ya, ada Pasar Hidangan, Pasar Wisata, Pasar Buah dan Ikan, dll. 

Untuk harga tiket per orang kemarin adalah Rp 60.000,- (Karena musim liburan), sedangkan untuk hari biasa Rp. 50.000,- .If you wanna know more about this place, kindly checked at website resminya ya, disini. Well, This is the pictures that I wanna saw you. 

First destination adalah Rumah Kucing, as seen in this pictures below :

@ Arena Rumah Kucing

Sepupuku Hanun, actually she's scared wif this animal
Di Rumah Kucing ini berisi tentang dunia kucing. Dari mempelajari anatomi kucing, karakter kucing, mithos tentang kucing ampe sejarah perkembangan tentang kucing pada masa Mesir. So, guys disini kita bisa melihat dan bermain dengan berbagai jenis kucing dari seluruh dunia, termasuk kucing persia, Angora, dsb. 

Next, adalah jalan - jalan aja sambil menikmati wahana yang ada. hihi :)

My Hubby
My Mom and fams, naik kereta - keretaan. Well ini wahana untuk anak kecil sih


Sepupuku, named Jonatan, kakaknya Hanun
 



Hanun, Jonatan, and My Sista.. Di arena Bajak Laut


Didalam arena bajak laut




My brother, Angga

Okeee, finish.. Nanti ada part 2 yaaa.. So, don't missed it!! Salam..

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Coment...