Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 05 April 2011

Wedding Dress Favorite..

Hai...

Waah dah lama juga ga corat-coret blog lagi... Jadi kangeen nih... Kemarin2 sempet kehabisan ide mo nulis apa.. Dan juga ada trouble ama komputer ini, ya dah dipending dulu aja nulisnya.. Tapi karena ada hobi baru yg laen, yg menurutku so much fun, jadi tambah kepending deh buat nulis..

Hahaha... oke,,, sekarang aq mo talking about sesuatu yg diimpikan para gadis.. Wheehe,, apa ya... Married. Impiannya pasti yang indah2, dari segi dressnya atopun konsepnya.. Yup, kmaren kan bnyak bgt seleb yg nikah tuh.. dari mulai KD - Raul, Pasha - Adel, ampe Bang Ipul yang teriak2 pas akad nikah (uupss...), dan juga Marshanda (caca) - Ben.

Dari sekian itu aq punya daftar wedding dress favorite (versi diriku looh ya...). baik itu untuk akad nikahnya ato juga pas resepsinya.. Berhubung versi diriku, jadinya ya suka2... in other word, mang agak subyektif yaaah... Tapi ini ga hanya untuk artis yg married tahun ini ja loh ya, kumpulan dari weddingnya artis yang dah lama juga bisa masuk dalam list ini..

Ini dia daftar TOP FIVE wedding dress favorite, pilihan aq... heheee...


Bunga Citra Lestari - Ashraf Sinclair : Klu yang ini ga sah ditanya lagi ya kemewahan pestanya. dari mulai diadain di Jakarta ampe ke tempatnya suaminya di Malaysia. Mewaah bgt klu aq bilang. Apalagi baju yang dipake dari mulai akad nikah sampai yang resepsi dikedua negara bener2 bikin takjub. 


BCL akad Nikah

Resepsi BCL di Jakarta

Resepsi di Malaysia


INDRA BEKTI - ADILLA JELITA : Konsep Pernikahan ala Indra Bekti dan Adilla Jelita tergolong megah dan unik. Mereka mengusung tema arabian night dengan ditambah opera musical yang dikoreograferi oleh Ari Tulang. 


Pemilihan angka juga unik, dari mulai tanggal pernikahan (10-10-10), sampai acara pelaksanaan ijab kabul juga tepat dilaksanakan pada pukul 10 lewat 10 menit dengan memberikan mas kawin berupa 10 dinar emas seberat 42,5 gram dalam bentuk koin. ga heran acara wedding tersebut mendapatkan penghargaan dari MURI. Waah ada yang mau ikut dengan cara Indra Bekti ini... Seruu ya... Tapi ribet juga deh. But anyway, once again i'm talking about the dress ya.... Bagus kan wedding dress yang dipake Dilla.

NIA RAMADHANI - ARDIE BAKRI : Pernikahan mereka dinyatakan sebagai pernikahan paling mahal di Indonesia dengan menghabiskan USD10 juta. As we know, Ardi Bakrie adalah putra dari pengusaha kaya Indonesia, Aburizal Bakrie. Then, untuk cincin berlian yang mereka kenakan adalah berlian yang isinya ada darah mereka berdua. ups..!!


Klu untuk weding dress dari akad dan resepsi yang dipake Nia, yang paling aq suka adalah gambar diatas 'coz Nia looks so cute.

MARSHANDA - BEN : Klu yang ini masih hangat karena baru aja digelar pada hari Minggu, 3 April kemarin. Yang menarik adalah selain baju yang dikenakan terlihat indah pada akad dan resepsi, suami caca (sapaan Marshanda) Ben melafalkan ijab kabul dengan menggunakan bahasa arab dengan tepat dan lancar. Sesuatu yang jarang dilakukan oleh para artis ya..


Naah, gambar diatas adalah untuk dress pas akad nikah. Looks so cute, anggun baget ya dengan jilbabnya. Untuk resepsinya caca menggunakan konsep Padang, dengan sedikit sentuhan maroko. Take a look...


PASHA UNGU - ADEL : Kalu yang ini bisa ditebak mereka akan menggunakan sesuatu yang berwarna ungu. Yup serba ungu dimana2. Okelaah, band-nya Pasha kan ungu.. Tanpa banyak bicara, pokoknya they looks amazing.


Waaaah, udah lima ternyata. Gimana, bagus - bagus ya.. So, mungkin wedding dress diatas bisa dijadikan ide buat kalian yang ingin memakai design dress seperti yang mereka kenakan untuk di hari special kalian. 

3 komentar:

zalia passion furniture mengatakan...

bener mbak.. wedding dressnya keren abizzz.. apalagi yang dipake chacha.. q suka banget tuh..

Marita Ningtyas mengatakan...

akhirnya make yang mana waktu nikah say :)

bintang mengatakan...

VIDEO HOT - TERBARU

Rahasia Penis Besar

Pengalaman Sex Luar Biasa

Obat Pembesar Penis

Cara MUdah ML Gratis

Rahasia Kuat Sex Pria

Trik Dapat Cewek

Cara Puaskan Tante Girang

Hub: Pin BB 2A31CB34 / Hp: 0821 3349 1007

Posting Komentar

Silahkan Coment...