Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 26 Desember 2012

Culinary : Taman Kopi Jepara

Taman Kopi,, Hmm yang terlintas dari kata itu apa coba? Pasti bayangannya ada kebun kopi yang luas dengan aneka tanaman kopi di sana ya :D hehe that's absolutely wrong guys.. For all of you orang Jepara pasti udah pada tau ya.. Nah, ini sharing aja buat orang luar Jepara yang ketika sedang liburan disini dan mungkin ingin mencari kuliner yang enak bisa dateng disini. Selain itu Taman Kopi ini tergolong mematok harga yang murah, dengan tempat nyaman dan view-nya indah loh. Me and my Hubby aja suka kesini klo weekend, karena deket dengan rumah (Ya kan masih satu kota), dan juga alasan yang tadi saya sebutkan.

Taman Kopi ini ada Area bernain anak - anaknya juga loh
Ada Gazebo untuk makan lesehan 
On the other side of Gazebo-nya :))
Well, disini ada car washnya juga loh.. How simple ya, disatu tempat gitu ada banyak fasilitas. So, yang dari luar kota pas jalan - jalan ke Jepara ingin car wash karena mobilnya lagi dalam keadaan kotor, atau sekedar isi bensin karena abis bisa juga loh disini. Hah, kok bisa?? Iya, jadi Taman Kopi ini letaknya dalam satu kompleks kawasan SPBU di daeran Sengon Bugel, Mayong - Jepara.
Dibelakang My hubby itu tuh ada SPBU-nya
My Fav Ice Cream there, so sweet, yummieh :)
A lots of drinks yg bisa dipesen, me prefers to Lemon Squash
Kalau My Hubby lbh suka Mango Squash 
He's enjoying the foods.. Dan saya malah sibuk foto - foto :p
Selain SPBU dan Car wash yang sudah saya ceritain tadi, juga ada Mini Market dan bahkan Clothes store gitu. Lengkap kaaan.. Yang paling juara alias rame banget menurutku ya "Taman Kopi" itu sendiri, which is restaurant keluarga yang lengkaaap banget, dimana ada area bermain anak - anak, tempat karaoke, tempat duduk dengan design ala - ala Gazebo bernuansakan taman atau kebun sambil lesehan. But, if you want to enjoying nuansa resto yang standart dengan kursi berjajar juga bisa kok yaitu makan di dalam ruangannya.

How about the menu? Well, there's so many delicious menu yang bisa dipilih. Mulai dari masakan traditional semacam Bakmi Jawa sampai Menu International ala - ala Chicken Chessy Steak ada semua. However, yang ingin menikamati seafoods, ayam, sop, snack, juga bisa dengan harga yang muraaaaah banget. Starting on Rp 9.000,- kamu udah bisa menikmati nikmatnya Mie Jawa. Bahkan minumannya pun lengkap, enak, dan murah. Bener - bener murah banget tapi tetap menjaga kualitas enaknya kok. 

This is a Udang Tepung Goreng as a snack
Pisang Goreng Kayu Manis... Delicious guys
My Hubby 'n My Favorite also.. Mie Jawa Kuah.. Nendang rasanya  
Sorry for the bad pictures, once again karena unprofessional fotografer hihi, itu juga fotonya cuman pakai camera HP, daaaan disitu ga ada saya ihik, cuman my hubby aja yang narsis. Tapi semoga udah bisa menggambarkan all about Taman Kopi ya. I really recommended that place so much. Anyway sebenarnya saya juga udah nyobain menu lainnya semacam steak, atau nasi gorengnya. Tapi kalau rasa, I recommended you to choose Mie Jawa-nya yang juara bangeet. Pedas dan gurih banget. So, If you wanna hang out, atau yang lagi liburan di Jepara, just come here. Ok, See ya :)

2 komentar:

zaenal afrody mengatakan...

like post.....
terima kasih telah setia berkunjung ke Taman Kopi... :)

Herbalife mengatakan...

Good info mbah dyah

Posting Komentar

Silahkan Coment...