Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 02 November 2012

Sweetest Moment

So many things i've done, but i told you nothing in this blog, i mean i posted nothing. Could you imagine guys how do i miss you a lot ? hehehe.. Actually, i wanna share some picture that reflect of the special day of my hubby.. Tepatnya sih bulan Mei kemarin.. Dia lagi ultah gitu ceritanya..

Wanna see the picts.. Well, memang sih ga ada dia ( di foto ini ) .. Kenapa ga ada?? Karena dia memang ga hobby banget di foto.. Yeaaah, harap maklum ya.. I think cowok memang anti banget buat di foto yah.. It sooo different wif a kinds of girls.







How cute isn't it? Anyway, the picture is more about the cake actually.. Di Jepara gitu jarang banget yang jual cupcake macam ini.. So, ketika saya bisa menemukan pembuat cake macam yang ada di foto itu bener - bener seneng banget.. Thanks mbak Onie.. I found her on Facebook, waktu temen aq pesen cupcake untuk ultah anaknya.. 

The description about that picts adalaaah... Ya, standard aja sih.. Between me and hubby gitu lagi duduk di taman (ceritanya gitu :P)... Terus, yang gadget itu memang dari dulu si hubby suka banget yang berhubungan dengan gadget.. So, dibikinlah seperti itu.. 

Well, thanks for reading this unimportant thing ya.. hihi.. Salam..

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Coment...