Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 05 November 2012

Ocean View


Bisa nebak ga itu ada dimana? Buat yang domisili di Jepara pasti udah pada tau ya.. Let me tell you something.. Jadi ya temen - temen yang berada di luar Jepara, all of you guys need to know, kalau disini ada tempat yang indah banget semacam resort, ada restaurant-nya juga, coffee shop, dan place as a residence. And, it's stands on the beach. On the beach?? Really??? Yuuup.. (Oke, mulai lebay..) :P

Lokasinya ada di Pantai Tegal Sambi. Have I told you before 'bout the name of that beautiful place? Namanya "Ocean View Residence". Jadi, mereka akan serve kita dengan pelayanan standard International, dan dengan pemandangan pantai di tiap mata memandang. Foto diatas saya ambil by kamera HP, sorry for the bad result ya.. Anyway, as you can see the place that i was sitting there was actually semacam berada dibawah tenda gitu.. 

Concerning to the Hotel, well to be honest saya ga terlalu tau, karena memang belum pernah stay disana even just for one night. Tapi, sejauh mata memandang, view-nya memang oke banget, karena memang dimana - mana pantai.. It felt like you already in Bali. Recommended banget yang ingin honeymoon.

Waktu saya dan my hubby kesana sayangnya bukan dalam rangka honemoon gitu, cuman sebatas karena ada meeting ama buyer kita. Wanna see the others picts, ini dia ..



Lagi dan lagi.. isinya cuman picts my hubby.. ya iyalah, yang motret saya soalnya.. haha.. I must say sekarang kebalik jadinya, bukan saya yang narsis, tapi justru suami saya. Hmm.. Kebetulan ga banyak foto - foto dari saya, berhubung karena kesana dalam rangka membahas kerjaan. Anyway, saya sempet motret buyer furniture saya yang dari perancis itu ya, namanya Michele. Sayangnya saya hanya motret dari sudut saya disitu aja. Oke, see ya in the next post.. Salam :)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Coment...