Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 08 November 2012

Yang Bikin Laper :)

I really wanna posting about culinary again and again. Please do not be bored. Mostly the activity of me and my hubby when we're in holiday are about culinary, taste of each delicious foods in everywhere. Even it from food court at Malls, street, etc. Selain tentunya jalan dari mall satu ke yang lainnya, selain bisa bakar kalori karena saking capeknya muter - muter ya.. Kinda sweetest moment.

Oh ya, as I told you on the last post, yang tentang culinary itu ya.. Sekali lagi, ini bukan tulisan berbayar :P .. Hoho,, I just love to share about the taste of food, semacam testimoni aja ya.. :D Daaaan juga postingan kali ini banyak gambarnya, will make you hungry guys :D

I will describe about the foods yang ala - ala Jepang gitu ya. Semua orang rasanya penyuka masakan ala Jepang, mulai dari sushi, bento dan nasi kotaknya. Yang paling simple, dan mudah ditemui di Semarang pada khususnya adalah Bees Restaurant. Lokasinya ada di dalam Mall gitu, kalau di Semarang ada di CL ataupaun di Paragon.


Here is some picts from that restaurant yang sering saya pesan bersama suami.











Berbagai menu ala Jepang dengan bermacam-macam saus yang bisa dipilih, mulai dari saus sambal, saus barbeque, mayonaise, dan juga lain sebagainya ada disini. I think rasanya pun cocok untuk lidah Indonesia. Menu yang disediakan di sini adalah menu bento atau nasi kotak yang didalam bento tersebut sudah tersedia nasi, daging sapi atau ayam, tempura, tahu goreng, dan lain - lain sesuai yang akan kalian pesan.

Lauk yang disediakan juga berbeda-beda tergantung jenis bento yang dipilih. Selain menu bento untuk main course-nya, Bees juga menyediakan dessert yang rasanya manis semacam puding. Tapi kita jarang pesen yang ala dessert-nya.

Anyway selain picture about the foods, me 'n my hubby juga pengen nampang dong ah :p .. Ihiik.. Kalau biasanya cuman si hubby yang saya tampang, now it's also my turn.. 










P.s : Foto - foto diatas as usual diambil dari camera HP pribadi, so sorry for the bad result :) .. xoxo salam.. See ya in da thext post.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Coment...