Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 19 November 2012

Cute Baby Boy


This post is dedicated to my beautiful friends out there, especially my friends : Rini, Erly, Shety, and Jeje. They are my friends that never stopped to laugh, enjoyed every moments in togetherness. They are so special because being a young mom who having a little kids. 

Well I have so many dreams for having a baby. More than anything :)).. Anyway, speaks in Indonesia aja ya.. Soalnya tadi ada yang request kalau post yang ini harus pure dalam Bahasa Indonesia ihik.. Okee, jadi gini,, saya sudah menikah sekitar 2 tahunan gitu. Dan, sampai saat ini belum punya baby juga. Melihat teman - teman saya yang telah memiliki momongan, it feel so amazing, to be honest saya iriii sekali looh.. Dalam hati berkata, kapan ya Allah.. Hambamu ini diberi kesempatan untuk menerima amanahmu, untuk mengasuh dan membesarkan anak kecil yang bisa menjadi ladang pahalaku kelak.

So, daripada BT ajaaah, mending tetep positive thingking aja deh ya. Pasti indah pada saatnya nanti. I have a lots of collection foto - foto baby mereka. Btw, Saya udah ijin untuk di share disini dari mereka ya hehe.. Here they are :

  • Baby Ghaisan - Bunda : Shety. 





  • Baby Rasya - Bunda : Erly. 



  •  Baby Satria - Bunda : Jeje



  • Baby Rafli - Bunda : Rini




They all looks so handsome, talented, sadar kamera banget gitu. Eh, baby-nya cowok semua ya.. And I must say that they all mirip ibunya.. hihi.. Anyway, If I have a baby girl bisa kali ya di jodohin ama one of this baby boy :D 

Okee, that's all about my post today. If you all asking me, "Ga ada resep - resep or tips apa tentang baby gitu??" Well, i must said, of course not.. It just for fun.. Supaya, nular juga ke saya sih.. I wish :)) .. See ya in da next post.. Salam :)

1 komentar:

Mustika mengatakan...

nice ! wants to follow each other dear? :)

Posting Komentar

Silahkan Coment...