Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 19 November 2012

Cute Baby Boy


This post is dedicated to my beautiful friends out there, especially my friends : Rini, Erly, Shety, and Jeje. They are my friends that never stopped to laugh, enjoyed every moments in togetherness. They are so special because being a young mom who having a little kids. 

Well I have so many dreams for having a baby. More than anything :)).. Anyway, speaks in Indonesia aja ya.. Soalnya tadi ada yang request kalau post yang ini harus pure dalam Bahasa Indonesia ihik.. Okee, jadi gini,, saya sudah menikah sekitar 2 tahunan gitu. Dan, sampai saat ini belum punya baby juga. Melihat teman - teman saya yang telah memiliki momongan, it feel so amazing, to be honest saya iriii sekali looh.. Dalam hati berkata, kapan ya Allah.. Hambamu ini diberi kesempatan untuk menerima amanahmu, untuk mengasuh dan membesarkan anak kecil yang bisa menjadi ladang pahalaku kelak.

So, daripada BT ajaaah, mending tetep positive thingking aja deh ya. Pasti indah pada saatnya nanti. I have a lots of collection foto - foto baby mereka. Btw, Saya udah ijin untuk di share disini dari mereka ya hehe.. Here they are :

  • Baby Ghaisan - Bunda : Shety. 





  • Baby Rasya - Bunda : Erly. 



  •  Baby Satria - Bunda : Jeje



  • Baby Rafli - Bunda : Rini




They all looks so handsome, talented, sadar kamera banget gitu. Eh, baby-nya cowok semua ya.. And I must say that they all mirip ibunya.. hihi.. Anyway, If I have a baby girl bisa kali ya di jodohin ama one of this baby boy :D 

Okee, that's all about my post today. If you all asking me, "Ga ada resep - resep or tips apa tentang baby gitu??" Well, i must said, of course not.. It just for fun.. Supaya, nular juga ke saya sih.. I wish :)) .. See ya in da next post.. Salam :)

Selasa, 13 November 2012

Wisata Bahari Lamongan - WBL (Part One)

Postingan kali ini supeeer late banget mungkin ya, soalnya it's happen on early of this year tapi baru bisa diposting sekarang. So, today I wanna tell you about our vacation at WBL (Wisata Bahari Lamongan) bareng ama keluarga dari suami saya. Kenapa saya tulis part 1, soalnya nanti ada part 2.. hihi, jadi ditunggu next postnya yang kedua ya...

WBL terletak di pesisir utara pantai Jawa, kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan - Jawa Timur. Kalau kata suami, dulu namanya Pantai Tanjung Kodok, yang sekarang kita kenal sebagai WBL.

Arealnya luas banget, ada sekitar 11 hektare (Kalau dikelilingi semua bisa gempor dan bikin burning a lots of calorie) dengan berbagai wahana yang telah disediakan. Fasilitas yang lainnya nih ya, ada Pasar Hidangan, Pasar Wisata, Pasar Buah dan Ikan, dll. 

Untuk harga tiket per orang kemarin adalah Rp 60.000,- (Karena musim liburan), sedangkan untuk hari biasa Rp. 50.000,- .If you wanna know more about this place, kindly checked at website resminya ya, disini. Well, This is the pictures that I wanna saw you. 

First destination adalah Rumah Kucing, as seen in this pictures below :

@ Arena Rumah Kucing

Sepupuku Hanun, actually she's scared wif this animal
Di Rumah Kucing ini berisi tentang dunia kucing. Dari mempelajari anatomi kucing, karakter kucing, mithos tentang kucing ampe sejarah perkembangan tentang kucing pada masa Mesir. So, guys disini kita bisa melihat dan bermain dengan berbagai jenis kucing dari seluruh dunia, termasuk kucing persia, Angora, dsb. 

Next, adalah jalan - jalan aja sambil menikmati wahana yang ada. hihi :)

My Hubby
My Mom and fams, naik kereta - keretaan. Well ini wahana untuk anak kecil sih


Sepupuku, named Jonatan, kakaknya Hanun
 



Hanun, Jonatan, and My Sista.. Di arena Bajak Laut


Didalam arena bajak laut




My brother, Angga

Okeee, finish.. Nanti ada part 2 yaaa.. So, don't missed it!! Salam..

Senin, 12 November 2012

When I'm On The Way :))

This is my style when I was on my way. And, I'm sure all of you guys also do the same thing while on your car hihi :P. Daripada BT pas lagi di jalanan macet, so mending taking a pict for a while. Ada my hubby dan juga ponakanku cewek, namanya Hanun.. :) .. So, kindly take look the pict, and see ya in da next post. Salaaaam.. :)






Jumat, 09 November 2012

Outfit Arisan Ibu - Ibu

I wanna tell you that our family has a family matter, lebih tepatnya arisan keluarga setiap hari Jum'at, twice a month. Wanna see about my outfit pas arisan keluarga kemarin..?? Hihi I'm sorry for this unnecessary post.. Well, my outfit mendeskripsikan ibu - ibu muda yang pengen looks simple aja ya, tapi looks gorgeous, trust me :P 

As usual, i just wear the simple hijab scarf made by chiffon. Pattern scarf-nya motif polkadot dengan warna pastel yang soft. Then, you just wearing your grey inner neck inside dan scarf-nya tinggal dikreasikan sendiri aja, dililit, and you ready to go. Karena arisan keluarga ada acara pengajiannya juga, so, i decided to wear a white tunic kaftan yang selutut plus pakai celana jeans aja. Make up-nya simply minimalis aja. Plus, don't forget to wear your wedges shoes.. Simple kan.. :))




Kamis, 08 November 2012

Yang Bikin Laper :)

I really wanna posting about culinary again and again. Please do not be bored. Mostly the activity of me and my hubby when we're in holiday are about culinary, taste of each delicious foods in everywhere. Even it from food court at Malls, street, etc. Selain tentunya jalan dari mall satu ke yang lainnya, selain bisa bakar kalori karena saking capeknya muter - muter ya.. Kinda sweetest moment.

Oh ya, as I told you on the last post, yang tentang culinary itu ya.. Sekali lagi, ini bukan tulisan berbayar :P .. Hoho,, I just love to share about the taste of food, semacam testimoni aja ya.. :D Daaaan juga postingan kali ini banyak gambarnya, will make you hungry guys :D

I will describe about the foods yang ala - ala Jepang gitu ya. Semua orang rasanya penyuka masakan ala Jepang, mulai dari sushi, bento dan nasi kotaknya. Yang paling simple, dan mudah ditemui di Semarang pada khususnya adalah Bees Restaurant. Lokasinya ada di dalam Mall gitu, kalau di Semarang ada di CL ataupaun di Paragon.


Here is some picts from that restaurant yang sering saya pesan bersama suami.











Berbagai menu ala Jepang dengan bermacam-macam saus yang bisa dipilih, mulai dari saus sambal, saus barbeque, mayonaise, dan juga lain sebagainya ada disini. I think rasanya pun cocok untuk lidah Indonesia. Menu yang disediakan di sini adalah menu bento atau nasi kotak yang didalam bento tersebut sudah tersedia nasi, daging sapi atau ayam, tempura, tahu goreng, dan lain - lain sesuai yang akan kalian pesan.

Lauk yang disediakan juga berbeda-beda tergantung jenis bento yang dipilih. Selain menu bento untuk main course-nya, Bees juga menyediakan dessert yang rasanya manis semacam puding. Tapi kita jarang pesen yang ala dessert-nya.

Anyway selain picture about the foods, me 'n my hubby juga pengen nampang dong ah :p .. Ihiik.. Kalau biasanya cuman si hubby yang saya tampang, now it's also my turn.. 










P.s : Foto - foto diatas as usual diambil dari camera HP pribadi, so sorry for the bad result :) .. xoxo salam.. See ya in da thext post.