Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 18 April 2011

The Lovely Gadget

Haii...
Lama ga update.. pa kabar? I have an idea to sharing about this one. Talking about  smartphone Blackberry kayanya akhir - akhir ini meningkat ya.. Baik di Dunia or di Indonesia sekalipun. Masalah harga, jangan ditanya ya,,, dibanding produk - produk yang lain gadget yang satu ini masih terbilang mahal tuh. Nah, katanya sih, Indonesia merupakan negara peminat terbesar di dunia produk asal Kanada ini. 
 
Kenapa bisa gitu? Bisa dibilang pertumbuhan pemakai Blackberry sangat meningkat dikarenakan kebutuhan masyarakat terhadap penggunaan akses internet ini sangat tinggi. Hayooo kenapa bisa gitu? coba deh liat dari jamannya aq kuliah ampe sekarang ternyata banyak banget warung internet atau warnet ditiap2 sudut kota. Wah wah, masyarakat sekarang dah melek teknologi ya...

Apalagi dengan memiliki Blackberry, para pengguna seakan dimanjakan oleh kecanggihan smartphone asal Kanada ini karena dapat mengakses internet dimanapun dan kapanpun dengan mudahnya.
 
Bagi kalangan yang suka mobile internet, berlanggan servis Blackberry memang lebih murah ketimbang menggunakan handphone biasa. Bayangin aja ya, klo kita pake handphone biasa koneksi GPRSnya dihitung per kb dan tentu akan memakan pulsa, tapi klo langganan servis Blackberry, itu dah mencakup chatting, browsing, push email, dan aplikasi lainnya yang menggunakan koneksi internet. By the way, biaya ini diluar biaya SMS dan telpon loh ya...

Saat ini BlackBerry tidak lagi sekedar menjadi bagian dari gaya hidup, namun mampu memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap layanan komunikasi yang cepat. Para perusahaan provider telekomunikasi pada awalnya menawarkan layanan Blackberry ke pasar koorporat karena Blackberry lebih menunjang pekerjaan kantor.

Kini penggunaan Blackberry ga cuman sekedar mendukung aktifitas kantor saja, tapi udah mulai menjadi gaya hidup. Banyak ibu rumah tangga maupun mahasiswa menggunakan Blackberry hanya sekedar mengikuti tren. Hanya sekedar berfacebook  ato nge-twit mereka menggunakan Blackberry. Sekarang ngaku deeeeeeeh, kalian termasuk yang mana nieh? yang benar2 butuh ato sekedar tren ajah..

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Coment...