Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 07 April 2011

Friends : Serial lucuuu yang Ngangenin

Hey hooo..

Aq adalah penggemar berat sitkom. Dulu waktu aq masih kecil, inget bgt di SCTV nayangin sitkom Cosby Show komedi keluarga gitu deh, itu juga pernah aq tonton. Trs, Indosiar pernah nayangin Blossoms, pernah juga aq tonton. Wah pokoknya I love sitkom so much! Hingga sampe ke eranya serial "Friends". Lucu, kocak abis pokoknya, dan klu ada yang terlewat satu episode pun aq bisa sangat sedih and nangis bgt.. padahal itu terlewat cuman karena listrik ditempatku mati... hahah lucu banget deh waktu itu.

Friends
Sebenarnya ada banyak serial jadul yang ngangenin, yang tentunya masih pengen ngeliatnya. Apalagi dulu keterbatasan nonton tuh masih banyak. Misalnya, tidur harus cepet secara masih kecil, padahal serial-serial asyik itu justru diputer jam sembilan malam waktu indonesia barat (halaah.....), atau malah sebagian besar selepas berita di TVRI gitu deh.... Trs, klu misal ada intruksi penting dari Presiden waktu itu, acara TV favorit suka dipotong untuk siaran langsung bersama untuk mendengarkan pidato dari Pemerintah heheheeh.

Jennifer Aniston
Okee,, We're talking about Friends right now,, Friends merupakan serial yang bertahan hingga 10 musim dan tuntas ditayang TV Indonesia. Meski hanya 30 menit (sudah termasuk jeda iklan), Friends selalu ditunggu. Komedi situasi yang ringan dan menggambarkan gaya hidup 6 sahabat ini, tinggal di Manhattan, New York. Mereka adalah Rachel Green (Jennifer Aniston), Phoebe Buffay (Lisa Kudrow), Monica Geller (Courteney Cox Arquette), Joey Tribbiani (Matt LeBlanc), Ross Geller (David Schwimmer), dan Chandler Bing (Matthew Perry). Di AS, serial ini disiarkan dari tahun 1994 sampai 2004.
Inget ga soundtrack-nya Friends apa? II’ll be There For You-nya The Rembrandts waktu itu nge-hits banget.. Tapi mungkin aq nonton serial ini dah begitu telat kali ya... Waktu itu sih diputar jam 5 sore gitu... Beberapa sinopsis yang aq inget adalah ketika si Rachel yang mempunyai anak dari Ross namun belum married, meskipun pada akhirnya ada titik terangnya gitu deh. Ada juga si Chandler dengan Monica yang berusaha mendapatkan seorang anak dengan jalan bayi tabung. Terus si Joey dan Phoebe yang diceritakan agak oon gitu... hahah padahal Joey kan keren bgt ya...
That's it.. another reunion about sitkom favoritku..

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Coment...