Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 13 Maret 2011

Happy Tree Friends

Lama ga posting nih, tiba2 ada ide untuk posting ini.. Berawal dari FB sepupuku yang seorang cartoon maker yang suka upload film2 kartun. Hmmm jadi kepikiran buat posting film kartun ini deh.. Btw, asing banget dengan judul diatas ga?? Nah itu yang mau aq bahas, which is film kartun tersebut merupakan kartun yang diputar di MTV.

Film ini sendiri ga di putar di Indonesia ato bahkan tidak akan pernah! Lho kenapa? Sepintas film ini terkesan lucu, tokohnya juga imut-imut kayak film kartun pada umumnya. Ditambah lagi dengan openingnya yang khas anak-anak jadi kira2 apanya yang salah,....... ??

Emang segala sesuatu yang lucu-lucu kayak di atas tadi akan membuat film ini ga bakal ketahuan klo tema yang diusungnya adalah kekerasan, penyiksaan dan darah. Pokoknya sangat disarankan agar anak-anak dilarang menontonnya. 

Mulai dari adegan tengah sampe akhir film, kamu akan disuguhi dengan adegan sadis paling sadis. Seperti darah yang muncrat-muncrat, mata copot, kepala putus, otak keluar, badan bolong-bolong, tangan kepotong ato usus terburai,lalu,.... uda-uda, ga perlu dilanjutin yang ngeri-ngerinya!! .....nanti kamu kabur duluan!!


Katanya sih dalam film ini setiap episodenya selalu ditutup dengan kematian satu-satu para karakternya. Wuih, gila bener dah pembuatnya. Seolah-olah kekerasan jadi suatu humor ato kelucuan, mungkin film ini hanya cocok buat para psikopat aja ya! Bagi yang takut liat darah klo ga pengen pingsan mendingan jangan tonton film ini! Hi,.....serem abiz tapi lucu juga!

Lucunya walaupun karakternya mati, tapi dalam episode selanjutnya ia akan hidup lagi,....tapi kemudian pasti mati lagi. Hehehe,....... whatever!!

Jenis kartun ini agak mirip dengan Tom & Jerry, tapi klu boleh dibilang Tom & Jerry ada nilai-nilai yang diusung, yakni siapa yang berbuat akan menuai. Kalau Happy Tree Friends ini? ga ditemuin pesan apapun selain kematian yang tragis dan selera humor yang sadis... makanya kartun ini masuk kategori Black Comedy alias Komedi Hitam yang mengumbar sadisme dan vulgarisme. 


Happy Tree Friends adalah serial kartun Mondo Mini Shows yang dibuat oleh Kenn Navarro, Aubrey Ankrum, dan Rhode Montijo. Seperti yang ditandai oleh situs resmi, Happy Tree Friends “not recommended for small children or big babbies”. So di Amrik sana film ini hanya diputar pada saat jam tidur aja.

Oke deh gitu aja ya... cuman sekedar info.. 

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Coment...